Selasa, 19 Agustus 2014

AIR TERJUN PALADANG

 AIR TERJUN LAGANDANG DESA PALADANG
KECAMATAN MAIWA, KABUPATEN ENREKANG

 Kabar gembira buat teman-teman yg suka liburan. Kini hadir new detination AIR TERJUN LAGANDANG yg trletak di desa paladang, kec maiwa, kab enrekang. Objek wisata ini sangat cocok buat kalian yg suka liburan sambil mengenal alam lebih dekat. Letaknya yg berada di antara pepohonan dan bebatuan yg masih alami di tambah dengan kicauan burung endemik akan menambah suasana bagaikan berada di alam bebas. Jadi, dari pada waktu dan uang anda habis hanya untuk menikmati tempat wisata yg itu2 saja, tidak ada salahnya anda mencoba untuk mengunjungi AIR TERJUN LAGANDANG (gratis).

 Sekitar 15 km dari kota enrekang, ikuti jalur ke wisata lewaja, seblum masuk ke tempat wisata lewaja belok kiri, masuk kel. Langgogo, kemudian desa pasang, kmudian desa paladang. Nikmati juga perjalanan dengan keindahan pegunungan dan persawahan yang masih alami.

jalan menuju ke desa paladang sudah sangat bagus, tapi dari perkampungan menuju pusat wisata yang jaraknya -+ 1 km, belum bisa di jangkau dengan roda 4, hanya roda 2 saja yang bisa sampai ke pusat wisata,, tapi jika ingin berjalan kaki juga sangat bisa, perjalanan untuk 1 km itu bahkan terasa sangat dekat karna suasana keindahan menuju pusat wisata memanjakan perjalanan anda.
Tempat wisata ada di sekitar kita (AIR TERJUN LAGANDANG) di jamin tidak menyesal , mohon kunjungan anda. Thanks.

                                                                    
Foto Ridwan Iwan.Foto Ridwan Iwan.

1 komentar: